Saturday, January 14, 2017

Sempat Fakum,kenapa?

Bismillahirrahmanirrahim...

Mungkin ada beberapa teman pembaca yang bertanya-tanya, kemana aja selama lebih dari setahun ini? blognya aktif tapi konten tidak bertambah. Apa sudah tidak galau?

hehe

Bentar deh, sebenarnya kemarin-kemarin itu saya bukannya galau, memang dasaran inspirasinya dateng dengan isian begitu, makanya yang terungkapkan di tulisan juga begitu. Gaya tulisan setiap orang kan beda-beda ya. Karakter pun beda. Catet tuh!

Setahun yang lalu, tepatnya bulan desember 2015 saya dapet panggilan untuk kerja di salah satu perusahaan swasta di Jakarta Timur. tepat sekali akhir Desember sekitar tanggal 20an. Kebetulan Laptop  beserta barang-barang yang lain saya tinggal di rumah mertua (yang pada saat itu masih calon mertua). Laptop baru dateng bulan Januari akhir atau Februari gitulah. Tapi, karena kesibukan  karyawan baru, sering pulang malem, paginya kudu kerja lagi,alhasil laptop pun cuma dipake buat nonton film doang. Mau nulis asa males pisan,padahal inspirasi dateng mondar mandir sampe pada pergi sendiri hehe. 

skip lah!

April awal saya menikah dengan cowok paling nyebelin di dunia. Alhamdulillahnya saya cinta sama dia. Awal nikah masih riweuh ngatur ritme rumah tangga. Maklum lah ya biasa hidup urakan sendiri, bangun tidur gak ada makanan pun it's oke aja. Untungnya cowok nyebelin ini mau diajak kerjasama. Jadilah do'i jadi yang sering masak dan beres-beres rumah sementara istrinya kerja lembur.

2 minggu setelah nikah, saya ketahuan hamil yang menurut HPHT udah sebulan. Kaget gak? haha biasa aja kali jangan mangap begitu :D 
Kalo kata dokter sih begitu, jadi usia kehamilan sama usia janin itu beda. 2 minggu setelah ovulasi itu udah bisa ketahuan hamil. kebetulan pas nikah saya lagi subur-suburnya, baru kelar haid. Jadi ya begitulah. Kalo kurang paham tanya sama DSOG aja lah ya. 

Belum juga beres ngurus ritme pasangan baru, sudah ditambah ngidam howek-howek aja tiap pagi, siang malem. Gak bisa bau masakan dari luar. Biasanya makan masakan rumah sendiri. Bakso, daging, ikan, martabak telor, semuanya menyebalkan kala itu. jadilah suami yang nyebelin tapi baik ini akhirnya ngalah tiap hari masak, kalo malem masak plus mijitin saya. hehe beruntung banget lah pokoknya punya dia ini. I Love You Much lah ya, Bib...

skip skip...

4 bulan dari situ saya dan suami pindahke kontrakan yang agak legaan dikit. Sekalian persiapan si bocah nanti. Makin gede isi perut, makin kebo juga emaknya. Bawaannya mau tidur bae karena malemnya juga susah banget tidur. Pengeeennn banget rasanya nulis pengalaman selama hamil kemarin. Nanti lah ya, kalo isi otaknya udah agak penuhan baru deh ditumpahinnya enak. hehe 

Kalo sekarang, sibuk ngapain? Ya biasalah mahmud lagi adaptasi hidup bertiga sama bocil lucu nan menggemaskan ini. 

Nanti saya share pengalaman hamil 7 bulan yang tak terlupakan ya... Termasuk proses lahiran yang terbilang kilat. Kalo perlu nanti saya share jg tips-tips nya biar bisa lahiran normal VBAC. 

Udah segitu aja dulu ya, anak kecil minta mimik dulu :D


No comments:

Post a Comment