Saturday, January 17, 2015

(akan) Pulang

bismillahirrahmanirrahim

minggu depan aku pulang, in sya Allah. atas izin Allah semoga benar ini adalah kemudahan yang Beliau fasilitaskan untukku. bukan menunggu... aku datang beriringan dengan mereka, salah satunya seorang wanita yang nanti akan kupanggil ibu.

andai ada yang bisa mendengar detak jantungku...
serasa terdesak dan tersedak oleh denyutannya. dan pagi ini, aku hanya bisa bicara tanpa suara. biarlah rasa ketar-ketir ini saja yang mengungkapkannya.

aku siap.
menunggu hari baru yang kemudian berlalu menjadi hari yang akan kukenang. menunggu sebuah benda menggantikan benda yang lain.

in sya Allah...
aku pasrah dengan ras adeg-degan yang mulai tidak karuan ini 

Pusri pagi ini hujan, gerimis sendu. ya, aku rindu. rindu Belitang yang selalu dingin. semoga ini pertanda baik bahwa kepulanganku seminggu yang akan datang memang benar terjadi. bukan berakhir sebagai rencana lagi :)


3 comments: