Thursday, November 15, 2012

Bismillah...

Assalamualaikum…
Ini bukan seperti biasa. Ada rasa aneh yang saya sendiri tidak tahu bagaimana mendeskripsikannya. Seperti sesuatu yang baru pertama kali saya rasakan. Setelah saya analisa ternyata saya baru menemukannya. Iya, ini kenyamanan yang saya cari. Rasa aneh itu ternyata adalah akibat dari suatu sebab yang  saya paksa dan hasilnya menakjubkan. Saya merasa hidup tidak dengan dua sisi cermin lagi. Tidak dengan rasa takut yang selalu membuntuti setiap detik nya.

Iya, inilah saya yang baru. Saya yang mulai berani banting setir  seratus delapan puluh derajat. Saya yang mulai bisa bilang TIDAK pada hal yang tidak saya mau. Saya yang mulai mengerti mau dibawa kemana hidup ini. saya yang akhirnya menemukan kenyamanan setelah tidak ada lagi tangisan yang sia-sia. 

Biamillah... Hijab ini adalah pilihan saya, jilbab ini adalah tanggung jawab saya, dan keduanya adalah kewajiban saya, hal baru yang membuat hidup saya menjadi sempurna dalam Agama yang Sempurna. Jangan ditanya kenapa. karena tidak ada jawaban lain selain CINTA. Cinta kepadaNya yang membuat taat itu terasa sangat mudah dan indah. Cinta kepada Sang Maha Cinta yang membuat jalan baru ini semakin memantapkan langkah saya. cinta dalam arti sebenarnya ini yang membuat rezeki itu bukan lagi menjadi alasan komersil saya. Dia mencintai saya LEBIH dari yang bisa saya berikan untukNya. Dia mencintai saya tanpa melihat seburuk apa saya dulu.

Islam is my Right way, Allah is my comfort one, nothing else.

No comments:

Post a Comment